REVIEW HIMALAYA HERBALS




Hallo beauty suka suka, nah kali ini aku mau ngebahas tentang produk skin care untuk kulit berjerawat , yaitu Himalaya Herbals tapi di artikel ini aku mau khusus ngebahas Purifying Neem aja. Nah Himalaya Herbals adalah rangkaian produk alami yang menggunakan herbal khsusu yang diseleksi secara cermat dari alam. Memadukan khasiat khusus terbaik ayureda melalui penelitian ilmiah selama bertahun-tahun., menjadikan produk ini baik untuk menjaga vitalitas kulit. Himalaya sendiri itu adalah produk dari India sejak 1930, udah lama juga ya,  terus Himalaya juga sebenernya ngeluarin banyak banget produk gitu mulai dari skin care, body care, hand & foot care, baby care, healty care banyak deh. Tapi menurutku brand ini kurang trending, mungkin karna pemasarannya kurang. Padahal ini produk yang bagus menurutku.



Nah ada 1 bahan yang identic atau ga bisa dipisahkan dalam ke 3 produk diatas yaitu daun Nimba/Mimba (Neem), Daun mimba memiliki beberapa kandungan senyawa seperti β-sitosterol, hyperoside, nimbolide, quercetin, rutin, azadirachtin dan nimbine dan masih banyak lagi kandungan lainnya. Beberapa diantaranya tersebut bahkan ada yang diungkapkan berguna sebagai antikanker. Bermacam kandungan yang berkhasiat dalam daun mimba kemudian yang mengakibatkan munculnya banyak produk berbahan dasar daun mimba dalam ranah kecantikan dan kesehatan. Untuk merawat kecantikan rambut hingga wajah misalnya sudah banyak produk seperti sabun, sampo, bedak dan banyak lagi produk lainnya berbahan dasar daun mimba. Di dunia kesehatan, beragam pengobatan herbal dari ekstrak daun mimba diproduksi untuk mengatasi sejumlah penyakit mulai dari penyakit ringan hingga yang berat.

oke langsung aja deh ke produk yang pertama adalah Himalaya herbals purifying neem face wash


Himalaya herbals purifying neem face wash di formulasikan khusus untuk mencerahkan kulit, tekstur nya gel, dan produk ini mengklaim bahwa mempu mengontrol minyak berlebih tanpa menjadikan kulit kita kering. Produk ini mencampur daun nimba dengan kunyit, dengan dipadukan dengan kunyit menghasilkan produk yang mampu membantu merawat kulit berjerawat sehingga menjadikan kulit lembut, cerah, segar.
Cara Pakai :
Basahi wajah dan pijat diseluruh permukaan wajah, hindari area mata dan area yang sensitive. Dipakai 2x1 hari.

Setelah saya pakai produk ini kurang lebih 1 minggu, ada bebrapa klaim yang memang terbukti, kaya abis cuci muka kaya berasa matte gitu minyak kekontrol tapi ga kering. Karna bentuknya yang gel jadi ga kerasa narik dan keset banget pada saat setelah cuci muka, Cuma minusnya gel ini setelah dibilas masih licin kaya masih ada sabunnya gitu,walaupun setelah kering mukannya enak-enak aja sih. Jujur, setelah pakai cuci muka ini muka ku langsung ada jerawatnya 1 sedih, tapi mungkin itu purging pendetoxan, karna dia kan herbal, tapi tetep aku kurang suka sama purgingnya ini.
Range harga 20k-35k
Penilaian dari saya adalah 7 dari 10.


Produk kedua adalah Himalaya herbals purifying neem scrub


Himalaya herbals purifying neem scrub diformulasikan secara khusus menjadikan kulit cerah, scrub ini bekerja ganda, Nimba dikenal mampu untuk membantu mengatasi kulit berjerawat dikombinasikan dengan butiran apricot, yang membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran sehingga menjadikan kulit lembut, cerah dan segar. Itu adalah yang mereka klaim.
Cara Pakai :
Basahi wajah dan pijat merata, hindari area mata bilas dan keringkan. Gunakan 1-2x seminggu.


Untuk produk ini sebenernya saya udah make hamper 2bulan, tapi jarang. Karena, setiap selesai saya mengscrub muka saya pake dia, muka saya malah jerawatan di bagian jidat, lagi-lagi mungkin ini pendetoxan terlebih dahulu, tapi tetap saya merasa hal ini aga menggaggu, walaupun sebenernya saya yakin produk ini bagus, karena kulit saya menjadi lembut.
Range harga 20k-35k
Penilaian dari saya adalah 7 dari 10


Produk yang terakhir Himalaya herbals purifying neem mask


Himalaya herbals purifying neem mask megatur sekresi minyak berlebih, membersihkan pori-pori yang tersumbat dan merawat kulit berjerawat. Nimba terkenal dengan sifat pembersih dan antibakteri dikombinasikan dengan kunyit dan Fuller’s Earth (Multani Mitti) menyejukan kulit, memperbaiki tekstur kulit dan menjadikan kulit cerah dan menjaga kulit sehat.
Cara Pakai :
Oleskan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan, hindari area mata. Biarkan mengering 10-15 menit. Gunakan 1-2x seminggu.



Dari produk yang sebelumnya ini adalah produk terrrrfavorit, karena produk ini yang ga nyebabin purging diaku, malah kalo ada jerawat terus pake masker ini besoknya langsung kering sih parah, pas agak udah kering maskernya agak narik gitu, terus ada sensasi cekat cekit, yang berarti masker ini bener-bener lagi kerja gitu. Kalian harus coba sih apalagi yang berminyak ini masker ngontrol minyak bangeharus coba sih apalagi yang berminyak ini masker ngontrol minyak banget.
Range harga 15k-35k
Penilaian dari saya 9,5 dari 10

Kesimpulannya skin care itu harus kita coba kemuka kita sendiri, karna keadaan dan jenis kulit kita masing-masing orang itu berbeda, jadi kalian harus coba produk ini ya beauty suka suka.


 untuk menjadi sesuatu yang indah itu memerlukan perjuangan. -unicorn

Share on Google Plus

About Suka Suka

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus