5 Supir bus Cirebon yang terkenal jos , no 5 nyetir sambil narsis loh




Selamat sore warganet, fenomena bus ugal-ugalan di Indonesia dipengaruhi beberapa faktor diantara jam mepet, kejar setoran bahkan gara-gara tidak terima di balap atau di susul bus lain. Namun, banyak juga penumpang yang menyukai nya dikarenakan bisa cepat sampai ke tujuan. Dan  Hari ini mimin mau ngasih tau 5 supir bus cirebonan yang terkenal jos dijalanan langsung aja kita simak.

1.      Uda putra ( kang ciye) PO. Luragung jaya

Kang uda putra (kang ciye) adaalah pawing dari Putri Luragung “RIVOLI 06” ini terkenal dengan ketepatan waktunya dan juga  larinya yang  sangat jos, bahkan terkadang menujukan kebolehan nya dengan menempel bus didepan nya atau kata bismania disebut tempel 5cm . Rivoli 06 sendiri star dari ciledug jam 6 pagi dan dari Lebakbulus jam 12 siang . dan bus ini juga langganan mimin loh kalo ke Jakarta atau pulkam ke Cirebon , pokoe joss deh ..
2.      Kang soni PO. Madona


Madona senior “prioritas” adalah salah satu artis dari jalur pantura yang terkenal dengan kecepatan nya dan kenekatan nya di jalanan pantura , namanya bus bumel mobil ini dilengkapi dengan ac alami dari alam , pokonya kalo mau ke pulogebang harus nyobain bus ini agar bisa tau sensasi ngebut di pantura.


3.      Kang somid PO. Luragung jaya

Pilot muda yang satu ini sangat terkenal di kawasan busmania cirebonan karna bawa mobilnya sangat jos sampe-sampe terkadang bus ini ketemu mobil satu trayek yang beda 1 jam pemberangkatanya , huuu sous sekali bukan supir satu ini . bis ini sama denga  Rivoli 06 jurusan kuningan – lebakbulus , bus ini berangkat dari ciledug pukul 11 malam dan dari lebakbulus jam 8 pagi.


4.      Mas oglex PO. Setia Negara

Mas oglex sapaan supir satu ini dia juga dikenal juga sebagai “ Maestro Cipali” , julukan itu bukan sembarangan dieberikan karna memang mas oglex adalah maestronya jalur cipali dimana ia selalu memberikan pengalaman ngebut di tol cipali ,  mas oglex sendiri bawa bus Rengganis Kreo yang start dari ciledug pukul 9 malam dan dari kreo pukul 6 pagi . pokonya ga nyesel deh naek mobil ini joss gandoss lahh


5.      Alvin saputra ( Mr. Gaplex) PO. Mekar Prima

Dan yang terakhir tidak lain dan tidak bukan adalah Mr. Gaplex pawang dari bus AL- FARRUQ yang sangat terkenal jos dikalangan bismania , supir ini juga terkadang suka narsis saat sedang nyetir seperti live di Facebook . julukannya juga ARTIS CIPALI tidak heran bus ini dijuluki seperti itu memang kenyataannya bus ini memang banyak fans atau fanatiknya karna goyangan atau temple 5 cm nya yang sangat aduhai sekali


Sekian info yang mimin bisa sampaikan terkait 5 SUPIR BUS CIREBONAN YANG TERKENAL JOS , lain waktu mimin akan bagikan info soal dunia otomatif terutama bus cirebonan tentunya hehe . wassalam 

Share on Google Plus

About Suka Suka

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar