5 aplikasi Edit video Keren di Smartphone


5 Aplikasi edit video Keren buat Smarthphone

Hallo Guys saya kali ini akan berbagi pengalaman nih seputar aplikasi edit video keren Cukup di Smarthphone kesayangan anda  tidak perlu repot menggunakan PC ataupun Laptop, dengan fitur-fitur yang mudah di pelajari inilah 5 Aplikasi Edit video keren buat Smarthphone yang harus kamu Coba :

1.     Filmora



Filmora adalah aplikasi edit video smartphone yang menurut saya punya Fitur-Fitur yang mudah di pelajari dan juga banyak fitur-fitur yang keren dan lengkap, seperti menggabungkan video, memotong video, menambahkan lagu, menambahkan Filter video, dan effect video yang dapat membuat video anda menjadi lebih bagus, dan masih banyak lagi. Dan kamu bisa download Filmora di Google Play Store guys.




2.     Quik


Kali ini Quik hadir buat para editor video untuk Smarthphone, tampilan yang Praktis, dan gampang  untuk di pelajari tetapi dengan tampilan yang praktis dengan fitur yang cukup banyak kalian bisa membuat video yang kekinian dengan bermodalkan smartphone saja kalian bisa download Quik di Google Play Store.

3.     Kinemaster


         
Kinemaster menurut saya aplikasi edit video paling keren yang pernah saya pakai atau review Karena fitur-fitur yang lengkap banyak pilihan tampilan yang elegan dengan effect transisi yang banyak  dan keren-keren cocok untuk anda yang ingin membuat Vidgram video, Cinematik, Acapella dll. Kalian bisa download dengan mudah di Google Playstore.

4.     Viva video Show



Kali ini Viva Video hadir untuk memudahkan anda mengedit video, dan serta tampilan yang praktis dan mudah di pelajari oleh semua kalangan dan ini kelebihan viva video itu sendiri Beberapa keunggulan dari aplikasi video editor yang sudah digunakan oleh sekitar 30 juta pengguna ini diantaranya bisa memberikan efek slow motion, fast motion dan juga tambahan-tambahan berupa animasi lucu yang bisa membuat video Anda semakin menarik. Di dalam aplikasi ini Anda akan menemukan sekitar 60 efek video yang bisa Anda gunakan. Dan masih banyak lagi Kalian bisa mendownload aplikasi ini di Google PlayStore Smartphone anda.







5.     Power Director





Kali ini saya akan membahas power director yaitu aplikasi edit video yang menurut saya itu lumayan bagus untuk di Review karena gampang untuk di pelajari, walaupun Fitur-Fitur yang terbilang belum cukup lengkap tetapi saya akan membahas sedikit kelebihan Power Director Kelebihan PowerDirector terdapat pada produce atau export video yang sudah mendukung kualitas Full HD dan kemudahan menggunakan tools yang disediakan. Sedangkan kekurangan aplikasi ini terdapat pada pengaturan setiap fitur yang disediakan. Beberapa fitur yang kita gunakan terbatas pada pilihan yang tersedia dimana pilihan tersebut tidak sebanyak yang ada pada KineMaster. Namun, untuk versi pro aplikasi ini bisa digunakan selamanya tidak terbatas seperti KineMaster yang menerapkan sistem langganan bulanan. Untuk mendapatkan versi premium kita harus merogoh kocek sebesar 75 ribu. Jika membeli dengan pulsa harus menyediakan setidaknya 90 ribu. Untuk mencobannya dengan gratis kalian bisa mendownloadnya di Google Playstore di Smartphone kesayangan anda.


Itulah Ke 5 aplikasi edit video  yang keren dan wajib kalian Coba di setiap aplikasi pasti ada kurang dan lebihnnya, Tinggal kalian manfaatkan saja Fitur-Fitur yang ada, Senyamannya Kalian Guys kalian suka yang mana dan ingin pakai aplikasi yang mana, Cukup Sekian Yang bisa saya sampaikan Kurang lebihnya Mohon maaf sampai Jumpa di Lain waktu. See You suka ya Suka

Share on Google Plus

About Suka Suka

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar