REVIEW SAFI WHITE EXPERT


REVIEW SAFI WHITE EXPERT

Hallo beauty suka suka, nah kali ini aku mau ngebahas tentang produk skin care yang kemarin booming banget nih, yaitu safi tapi di artikel ini aku mau khusus ngebahas tentang safi white expert aja. Nah safi sendiri itu adalah produk dari Malaysia yang baru bebrapa bulan masuk ke Indonesia, for your information juga guys safi dikembangkan di Safi Researc Institute, institute Halal pertama di dunia, dan disana ada ratusan ilmuan yang neliti si safi ini waaahh…




Nah di safi white expert ini ada 2 bahan yang indentik banget, yaitu :
1.         Habbatus sauda
Nah habbtus sauda itu sendiri biasa dikenal dengan sebutan “seed of blessing “ yang sejak ratusan tahun lalu dipercaya sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Antioksidan yang terkandung dapat membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas, memelihara kulit agar tampak lebih segar dan cerah.
2.         Oxygen + Bio-White = Oxywhite
Teknologi oxywhite bekerja membantu membebaskan oxygen tambahan di dalam kulit, membantu kulit terasa segar, membantu menyerap nutrisi serta membantu mengurangi efek penggelapan kulit sehingga membuat kulit tampak lebih cerah merata.

Untuk produk yang aku review ini bener- bener honest review baget dan tentunya aku udah nyobain safi white expert ini udah sekitar 1 bulan lebih. So langsung aja review nyaaaaa….

Yang pertama ada si Safi White Expert Purifying Cleanser 2in1 Cleanser & Toner


Nah mereka mengklaim bahwa bisa :
   Membersihkan debu dan sisa make up secara seksama dengan scrub lembutnya.
   Kandungan Habbatus Sauda, Minyak Bunga Matahari, dan Vitamin E sebagai Antioksidan untuk membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas.
    Formulasi tanpa tambahan sabun membantu menjaga keseimbangan pH kulit.
    Kandungan Mentol memberikan sensasi menyegarkan pada kulit wajah.

Cara Pakai :
Pompa dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan pijat dengan lembut pada wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air



First Impression ketika liat packagingnya ini lucu banget, karna pump gitu terus didalemnya kaya ada butiran-butiran birunya, dan setelah dipake ini parah banget sih ada sensasi dinginnya, ya mungkin karena emang ada kandungan mentolnya ya.
Produk ini bentuknya gel jadi pas dibasuh ga terasa keset gitu di muka jadi masih licin setelah dibilas. Tapi untuk klaim mereka yang membersihkan debu karena scrubnya kurang sih karna scubnya pun akan ilang pas diusah.

Penilaian dari 1-10 aku kasih 7,5

Terusss yang kedua adalah Safi White Expert Deep Exfloiator


SAFI White Expert Deep Exfoliator adalah pembersih wajah dengan skrub yang lembut, diformulasikan dengan pH seimbang dan cocok untuk semua jenis kulit. Mengandung  Ekstrak Habbatus Sauda, Teknologi OxyWhite serta Aprikot scrub.

Dia mengklaim bahwa :
           Mengangkat sel kulit mati dan membersihkan bintik hitam tanpa merusak kulit.
           Membersihkan kotoran dan sebum yang terperangkap di dalam pori-pori secara optimal.
Cara Pakai :
Basahi wajah, kemudian aplikasikan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan ke atas kemudian bilas. Gunakan hanya 2 atau 3 kali seminggu setelah membersihkan wajah dengan Safi White Expert Purifying Cleanser.


Nah first impression pada saat buka tube nya ini, wanginyaaaa parah enak banget tapi soft ga nyengat. Terus kan dia ada scrub biji aprikotnya gitu warnanya kuning terus pas diaplikasiin si scrubnya ini ga bikin sakit gitu dan semua klaim yang ditawarkan itu bener-bener terjadi ya beauty, karna setelah aku pake ini mukaku berasa bersih banget parah

Penilaian dari 1-10 aku kasih 9

Nah yang ketiga ada Safi White Expert Ultimate Essence



Safi White Expert Ultimate Essence adalah esen bertekstur lembut diperkaya dengan Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite.

Mereka mengklaim bahwa :
           Membantu membuat kulit tampak lebih cerah.
           Membantu memudarkan penampakan pigmentasi pada kulit wajah.
           Membantu menyamaratakan warna kulit muka.
           Membantu merawat kulit wajah agar tampak lebih berseri.
           Membantu mengurangi kemerahan dan menyejukkan kulit.
           Melembutkan & menghidrasi kulit wajah.

Cara Pakai :
Usapkan pada wajah dan leher, pijat dengan lembut.Gunakan pada pagi hari setelah penggunaan Safi White Expert Skin Refiner.


Nah first impression nya itu b aja sih karna kaya essence pada biasanya, tapi perlu temen-temen inget bahwa essence dan serum itu beda jadi essence itu biasa dipake abis toner dan sebelum serum jadi bisa dibilang kaya boosternya serum gitu biar si serum makin maximal kerjanya beauty.

Penilaian dari 1-10 aku kasih 8

Yang keempat ada Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15 PA ++
Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15 PA ++ adalah krim siang yang lembut dan mudah diserap diperkaya dengan Ekstrak Habbatus Sauda, Teknologi OxyWhite dan Tabir Surya.



Produk ini mengklaim bahwa :
    Membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang berbahaya bagi kulit.
    Membantu melindungi kulit dari penggelapan akibat radiasi.
    Membantu membuat kulit tampak cerah
    Menghaluskan kulit
    Membantu menyamaratakan tampilan warna kulit

Cara Pakai :
Usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar. Gunakan pada pagi hari setelah penggunaan Safi White Expert Ultimate Essence.


Nah first impression b aja juga karna seperti pada krim siang biasanya juga tapi ada spf 15 PA ++ jadi bisa menangkal sinar UVA dan UVB agar kulit tidak terpapar sinar matahari langsung jadi klaimnya ada beberapa yang terasa, untuk aku sih aga mencerahkan ya selama pemakaian.

Penilaian dari 1-10 aku kasih 8

Nah tinggal yang terakhir nih Replenishing Night Cream
Safi White Expert Replenishing Night Cream adalah krim malam berbasis air dengan tekstur gel ringan yang mudah meresap, diperkaya Ekstrak Habbatus Sauda, OxyWhite Technology dan Bio Hyaluronic.


Nah dia mengklaim :
    Membantu mencerahkan, menyejukkan, dan menyamankan kulit wajah
     Membantu menyamaratakan warna kulit muka dengan Vitamin B3 selama tidur
     Memberikan kelembaban sepanjang malam dengan Bio Hyaluronic Acid

Cara Pakai :
Usapkan pada wajah dan leher, pijat dengan lembut. Gunakan pada malam hari sebelum tidur.



Nah first impression b aja juga karna seperti pada krim malam biasanya juga jadi jadi klaimnya ada beberapa yang terasa, untuk aku sih aga mencerahkan ya selama pemakaian.

Penilaian dari 1-10 aku kasih 8

Jadi Overall setelah pemakaian 1 bulan lebih itu mencerahkan, karna emang safi ini mengklaim mencerahkan bukan memputihkan ya teman-teman, dan juga 2 minggu pemakaian pertama itu aku ngalaim purging berupa beruntusan di jidat tetapi hanya sesaat aja jadi jangan takut buat coba.
Skin care itu harus dicoba ga bisa liat di perubahan org lain doang jadi selamat mencoba beauty suka suka.



”wajah itu takdir tapi cantik itu pilihan” - Unicorn


Share on Google Plus

About Suka Suka

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

3 komentar:

  1. Thx ya reviewnya membantu aku yg lagi bener2 cari skincare

    BalasHapus
  2. Thankyouuuu for review yaaa jadi makin mantep buat ambil safii

    BalasHapus
  3. mau nanya nih jadi lebih worth safi ini atau Himalayan aku masih bimbang antara kedua produk itu hehe

    BalasHapus