Menggemaskan, inilah cara Ji Min BTS belajar Bahasa Indonesia


 Annyeong chingu sukayasuka, disini aku bakal kasih cerita menarik tentang lucunya Ji Min pada saat belajar bahasa Indonesia ketika akan konser di Indonesia.



 Kalian pasti tahukan kan atau mungkin kalian salah satu army yang datang pada konsernya ditahun 2017 lalu, yups boyband asal Korea ini mengunjungi Indonesia untuk melakukan tour Dunianya. Dan ada fakta menarik dikunjungan tour yang dilakukan oleh BTS di Indonesia, yaitu harus menghafalkan beberapa kalimat dengan bahasa indonesia untuk menyapa army indonesia. Tak heran bila banyak army (fans BTS) Indonesia yang tergila-gila dengan boyband yg satu ini, pasalnya ada salah satu member BTS yg sangat menggemaskan ketika sedang belajar berbicara bahasa Indonesia. Yakni maknae line kelahiran 95 Park Ji Min.


 Jimin yg berasal dari Busan Korea, memiliki logat bahasa Busan yang sangat kental, sehingga ketika dia belajar bahasa Indonesia logat yang terdengar  adalah logat Busan.
"Ami sumanya, appaga kalian kangen kami? Kami julka" Ucap Ji Min, kalimat inilah yang membuat army Indonesia merasa sangat gemas padanya.

Mari simak videonya:


Share on Google Plus

About Suka Suka

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar