Cara Mendapatkan Teman orang Korea

Hallo gaes disini saya akan memperkenalkan sebuah aplikasi yang pas buat kalian para wanita yang suka dengan oppa oppa korea atau untuk kalian para lelaki jomblo yang mau iseng iseng cari temen chatting dari korea hehe, disini saya akan memberikan saran untuk menggunakan aplikasi ini.


Nah , saya disini mau berbagi gimana caranya bisa kenalan sama orang korea.Sebenernya banyak banget aplikasi chat yang bisa ngebantu kita dalam berburu orang korea.Semisal Kakaotalk , tapi kakaotalk menurut aku kurang asyik karena kita harus search ID secara random.Aku disini pake aplikasi chat yang lebih global , namanya "FRIENDS TALK" atau dalam bahasa korea itu "Chingu mandelgi".



Anda bisa mendownloadnya di PlayStore

Setelah install , lalu masuk ke aplikasi.Di awal tampilan , kamu disuruh mendaftar dengan memasukan nickname dan tanggal lahir.Kamu bisa ngasal kok , gak harus nama real kamu.Bisa pake nickname yang unik dan aneh.


Setelah itu kamu bisa atur/edit profil kamu.Upload foto profil dan beberapa foto untuk album.Ada juga kolom Bio(self introduction) ,kamu bisa isi kolom tersebut dengan hal-hal yang berkaitan dengan diri kamu atau kata-kata perkenalan.Kamu juga bisa setting profil kamu ke status "Private".Kalo status profil kamu privat maka orang-orang cuma bisa lihat foto kamu saja.Dan gak bisa lihat kapan terakhir kita online. 

Tampilan Profilnya 



Nah selanjutnya , kita beralih ke Pengaturan aplikasinya sendiri.Di menu pengaturan , kamu bisa atur Gender , yang dimaksud disini adalah Gender followers.Kalo kamu cuma mau cari yang cowok-cowok aja kamu atur ke Male , kalo cewek aja ke female.Tapi kalo mau campur cowo cewe kamu atur ke Global.
-Lalu atur minimum age dan maximum age.Kamu bisa atur orang yang umurnya sepantaran sama kamu.
contohnya , minimum age awal 20 dan maximum age akhir 30.Jadi nanti beranda kamu dan teman-teman kamu adalah orang orang yang umurnya dari 20 tahun - 30 tahun.Jadi kamu gabakal dapet kenalan cowo/cewek bocah kecil atau kakek-kakek,Hihiii...

-Atur Nationality.Karena disini kita mau cari cowo korea maka atur negaranya Korea.Jadi nanti munculnya cuma Cowo korea aja.Bisa diganti juga sih untuk beberapa negara.Tapi gada indonesia , karena aplikasi ini bukan buatan indonesia.

- Ganti region sesuai daerah yang ingin kamu punyai teman.Kalo kamu pilih negara Korea otomatis region yang muncul ya Daerah-daerah yang ada di korea.Misal Busan , daegu , Gwangju , Ilsan dll.





Setelah selesai pengaturan dan taraaaaa.... tinggal ke beranda dan berburu cogan-cogan korea deh hehe :D


Tampilan Beranda


Kamu bisa add cogan-cogan tersebut.Tinggal klik kemudian kebuka profil orang tersebut.lalu klik FRIENDS REQUEST , isi kata-kata sapaan lalu SEND.




Kalo dia sudah accept friends request kamu , kamu udah bisa chatting sama dia.Bukan cuma kamu aja kok yang harus nge-add mereka.Mereka juga bisa ngirim permintaan pertemanan ke kamu.








Di bagian "Friends" , itu berarti list orang-orang yang sudah berteman dengan kamu.Bagian "Sent" itu adalah list orang-orang yang kamu add , bisa ketahuan juga loh kalo semisal request kamu di ignore.Kalo bagian "Received" itu adalah list orang-orang yang ngeadd kamu.Tinggal klik terus pilih "accept" atau "ignore" , atau mau didiemin aja juga bisa.
Kelebihan aplikasi ini :- Kalo kamu uninstall aplikasinya dan suatu saat install lagi , kamu gak perlu repot buat daftar lagi.karena kalo kamu udah pernah daftar pake Hape yang sama terus kamu install lagi dengan hape yang sama maka profil kamu ga bakal berubah.- Bisa sesuai-in negara yang kita mau.Jadi kalo mau cari orang korea tinggal pilih korea dan cogan bertebaran tanpa ternodai oleh orang asing ( kecuali orang asing yang tinggal dikorea)Kekurangan aplikasi ini :- Di chat room kita gabisa saling share foto , cuma bisa tulisan aja.jadi kalo mau lihat foto ya paling di profilnya ajaNah ituuuuuuu diaaaaaaaa , rekomendasi aplikasi chatting buat yang mau cari temen orang korea. Satu Lagi yaaa , Ini Aplikasi Cocoknya Buat Kalian Yang JOMBLO Buat Iseng Isengan Cari Teman Chatting , Kali Aja Jodoh Kan Siapa Tau Yaa :D











By.Rommy Martagina
Share on Google Plus

About Suka Suka

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar