Review Pepsodent Charcoal


Halo sobat SukayaSuka tau kan manfaat charcoal atau arang mungkin dari beberapa pembaca udah sering denger yang nama nya charcoal.

Dalam dunia kesehatan dan kecantikan, ada satu pendatang baru yang dikabarkan sangat ampuh untuk membersihkan tubuh dari berbagai racun dan zat-zat berbahaya. Pendatang baru tersebut adalah arang aktif alias activated charcoal. Namun, arang yang dimaksud di sini bukanlah arang yang digunakan untuk membuat bara api, melainkan karbon atau zat arang yang dihasilkan dari bahan-bahan alami. Biasanya arang aktif ini tersedia dalam bentuk pil atau bubuk. Untuk mencari tahu apa saja kegunaannya, baca terus informasi berikut ini.

Salah satu manfaat charcoal yaitu untuk memutihkan gigi.
Gigi kamu menguning kalau merokok dan sering mengonsumsi kopi, teh, atau minuman beralkohol. Arang aktif mampu mengembalikan warna alami gigi yang cerah sekaligus menjaga kesehatan mulut. Zat ini berfungsi untuk menyeimbangkan kadar keasaman dalam mulut, mencegah gigi berlubang, mengusir bau mulut, dan meredakan penyakit gusi.
Basahi sikat gigi Anda dan oleskan pada bubuk arang aktif. Sikat gigi Anda seperti biasa, terutama pada bagian yang menguning atau bernoda membandel. Kumur sampai bersih dan pastikan Anda minum cukup air setelahnya.

Dan ada satu lagi yang ampuh untuk memutihkan gigi yaitu Lemon

Dikutip dari Home Remedies for Life, lemon adalah sumber vitamin C yang mencerahkan gigi. Lemon bertindak sebagai agen pemutih yang menghilangkan perubahan warna kuning. Lemon mengandung asam sitrat yang merangsang produksi air liur untuk membersihkan mulut.
Sifat asam dan anti bakteri lemon membantu membunuh bakteri mulut, memberi gigi lebih cerah dan mencegah beberapa penyakit mulut. Selain itu, bau manis dari lemon juga membantu menyegarkan mulut.

Dari manfaat kedua bahan alami tersebut Pepsodent mengeluarkan varian terbarunya yaitu Pepsodent Charcoal

Pepsodent charcoal ini meng-Claim
- Pepsodent Charcoal mengembalikan gigi putih alamimu
- Menggunakan perpaduan bahan-bahan unik dari Alam.
- Mengandung Charcoal yang berkualitas tinggi serta ekstrak Lemon dari Italia dan formula aktif untuk membantu menghilangkan noda pada gigi dengan lembut.

Pertama kali aku coba sih memang di luar ekspektasi aku yang ngira kalo warna dari pasta gigi tersebut bakalan hitam sama dengan packagingnya, tapi ternyata agak abu-abu dikit ya mungkin karena campuran dengan lemon atau yang lainnya. Dan karena ada lemonnya jadi pas aku coba sih dari bau pasta giginya juga udah bau lemon. Yang biasanya pasta gigi itu ada mintnya, mungkin yang ini lebih berkurang mintnya karena menurutku ga begitu kerasa. Dan begitu di sikat juga busanya putih kayak pasta gigi biasa. Yaa aku ngerekomndasiin banget untuk kalian coba produk ini karena ga berat banget kayak pasta gigi lainnya yang agak pedas, dan buat kamu yang perokok atau suka kopi dan teh bisa coba produk ini. Mungkin seminggu lagi bakal aku kasih tau hasilnya karena aku juga baru pake 2 hari hihi

#charcoal #manfaatcharcoal #memutihkangigi 

-PYD-
Share on Google Plus

About Suka Suka

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

3 komentar: