SERBA SERBI BUS JAMAN NOW, KALO PAKE NO. 4 DIJAMIN KECE PARAH



1.      STROBO

Strobo adalah lampu sirine atau isyarat yang biasa digunakan untuk kepentingan mobil petugas seperti polisi, damkar dll. Namun, jaman sekarang strobo digunakan untuk hiasan bus agar lebih terlihat menarik. Sudah banyak jenis dan macam strobe dan biasanya digunakan dibagian kaca depan bus. Pokoknya tampilan bus dengan adanya strobe dijamin makin kece dan makin gagah.

2.      Klakson telolet

Klakson ini sebetulnya tidak terlalu wajib bagi bus, tetapi banyak PO bus yang menggunakan telolet agar lebih dikenal oleh bismania. Banyak suara yang bisa dibunyikan oleh klakson tsb, bisa juga dibuat lagu loh guys, sampe-sampe viral diluar negeri dengan hastag #omteloletom. Pokoknya bus akan semakin kece kalau ada telolet.

3.      Lampu hias bis malam

Biasanya lampu hias ini digunakan atau dipakai oleh bus malam, agar lebih terlihat menarik dan menawan pada saat berjalan di aspal pantura maupun di tol. Kenapa hanya bis malam yang menggunakan lampu hias? Karena kalo bis yang berangkat siang nanti lampunya ngga keliatan hehe.

4.      Body bus
Nah ini dia yang bikin bus jaman now kece dan gagah yaitu body bus nya yang ada Topinyaa kalo kata mimin mah hehe ada beberapa tipe bus bertopi  seperti :
·         Adi putro (jetbus SHD)
·         Laksana (Legacy Sky SR2 Infinite)
Ini  body bus yang dipake sama artis cipali loh ALFARRUQ (Mr. Gaplek)

·         Gununf Mas ( Zeppelin G3)

Nah itu dia beberapa body yang menurut mimin kece sih sebetulnya masih banyak lagi body-body bus yang kece dan bagus-bagus loh.







5.      Knalpot jet
Satu lagi nih aksesoris yang sering kita dengar pada bus-bus jaman now adalah suara knalpot yang mirip suara jet , ya walaupun sedikit mengganggu tetapi knalpot ini banyak digunakan oleh bus yang terkenal suozz , agar pada saat mengaspal dijalanan  suaranya menggelegar hehe  
Kalo bus pake body nya yg bertopi terus ada teloletnya , ada strobe beserta lampu hiasnya beeeeeeh dijamin deh itu bis bakalan jadi artis di kalangan bis mania, sebenr nya ga wajib juga aksesoris itu , yang terpenting adalah keselamatan penumpang yang utama .

Share on Google Plus

About Suka Suka

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus