5 Hero Yang Bisa Bikin Hero Harith Di Mobile Legend Jadi Abu Dalam GamePlay , Yang Ke 5 Mirip Pesulap Asal Indonesia

Harith Hero OverPower Gada Obat ? Ah Ga juga !

Harith adalah hero baru yang dikeluarkan oleh moonton dengan damage yang besar dan menjadi Top banned sampai saat ini, namun bukan berarti hero yang sedang over power ini tidak bisa dikalahkan sama sekali. Ada 5 hero yang sangat mudah membuat Harith mati kutu saat dalam pertandingan . ini dia hero hero yang bisa membuat harith mati kutu 



1. Saber
                                         

Saber adalah hero pengunci yang mematikan bagi musuh-musuhnya. ketika saber sudah mengunci musuh dengan ultimate nya maka musuh tersebut terkena stun atau terdiam beberapa detik akibat ultimate yang dikeluarkan oleh saber , saber sangat cocok untuk mengunci hero-hero lincah seperti harith. sangat mudah saber bisa membunuh harith dengan ultimatenya.gabakal deh harith bisa kabur dari kejarana saber sang pengunci hero lawan.






2. Kaja


Hero berbasic tanker ini adalah hero tank yang bisa mengunci atau menarik dengan mudah hero-hero yang lincah , dengan skill dan ultimatenya ini bisa menarik seorang harith dan menghabisinya dengan mudah. ketika menggunakan hero ini janganlah melawan harith seorang diri karna pada dasarnya hero kaja ini adalah hero tanker atau support yang hanya bisa membantu team membunuh atau mengunci hero lawan , jika hero ini digunakan head to head dengan harith maka kemungkinan membunuh harith sangat kecil. maka dari itu kerja sama team pun perlu untuk bisa menghabisi seorang harith.



3. Helcurt


Helcurt adalah hero yang memiliki kemampuan pasif yang bisa membuat hero lawan terdiam atau tidak bisa mengeluarkan skillnya dikarenakan keluarnya skill pasif yang terdapat pada hero helcurt, pasif itu sangat menguntungkan bagi helcurt untuk bisa menghabisi harith dengan mudah. karna jika harith melawan helcurt maka skill atau ultimate yang dimiliki harith tidak akan bisa digunakan beberapa detik karna harith terkena silent atau terdiam beberapa detik karna pasif yang dikeluarkan harith itu sendiri. helcurt menjadi langganan top banned pada beberapa season sebelumnya karna skill pasif nya yang sangat merepotkan musuh tersebut. kalau Harith udah di terkam oleh Helcurt jangan harap bakal hidup deh pasti bakal jadi abu deh kalau udah dikunci hero yang satu ini.



4.Fanny


Hero yang satu ini memiliki paras yang cantik namun jangan sangka , dibalik wajah cantiknya itu hero ini adalah hero pembunuh yang sangat mematikan jika berada di pengguna yang benar. Fanny adalah hero tipe assasin yang memiliki tingkat kesulitan tertinggi diantara hero-hero lainnya yang ada, kelebihan soerang fanny adalah dia bisa terbang menggunakan tali yang dilempar dari tembok ketembok untuk membunuh musuh-musuhnya , Hero ini bisa membuat harith tak berdaya karna skill yang digunakan fanny, dengan hanya terbang set set set langsung bisa membuat seorang harith tak berdaya. Tapi saran mimin kalau buat hero yang satu ini mimin saranin kalian harus menguasai hero fanny dulu sebelum digunakan dalam mode ranked , supaya kalian ga diomongin NOOB sama teman satu tim kalian hehe , kalau mau belajar hero fanny tunggu postingan mimin yang akan datang yaa :v


5.Chou


Chou adalah hero tipe fighter atau bisa digunakan sebagai tank juga, hero ini memiliki ultimate yang bisa membuat harith terpental jauh karena dari ultimati seorang chou. Chou bukan hero yang dapat diremehkan walaupun dia adalah hero lama tetapi chou masih bisa menyeimbangi gameplay saat ini bahkan chou bisa dibilang hero favorite untuk menciduk atau menculik hero-hero yang lincah seperti harith , gausah diraguin lagi deh kalau chou udah ada di gameplay pasti harith aja bisa di counter dengan mudah sama hero yang satu ini.










 by : Rommy Martagina
Share on Google Plus

About Suka Suka

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar