Pembersih Make Up Waterproof yang Ringan


Jaman sekarang kan di cari banget yaa produk-produk dengan kelebihannya yaitu waterproof, mulai dari make up, jam, bahkan mobile phone. Nah yang mau aku bahas kali ini adalah tentang make up waterproof.
Kali ini aku akan review Pixy Cleansing Express
Pasti pada suka pakai kan mascara waterproof, eyeliner waterproof, eyebrow waterproof. Mungkin buat yang kurang suka dengan pembersih yang mengandung minyak berlebih bisa banget buat cobain produk yang satu ini. Dia texturnya itu kayak air biasa tapi ajaib banget bisa ngilangin yang bersifat waterproof, pertama aku coba ini bener-bener love banget karna memang ga ada minyaknya sama sekali buat ilangin waterproofnya. Produk dari pixy ini ga cuma untuk kulit normal tapi juga ada untuk kulit berjerawat, nama produknya untuk kulit normal gunakan Pixy Cleansing Express Brightening, untuk kulit cenderung berjerawat gunakan Pixy Cleansing Express Anti Acne. Harganya yang terjangkau sangat sangat aku saranin buat yang masih sekolah atau kuliah.
Tahapan memakai cleansing ini yaitu :
Pertama, Gunakan Pixy Cleansing ini sebelum mencuci muka dengan cara tuangkan Pixy Cleansing di kapas secukupnya, kemudian usapkan ke wajahmu hingga semua make up di wajah kamu terangkat, untuk membersihkan area mata jangan di kucek ya karna itu akan merusak bulu mata kamu. Ikuti arah bulu matamu yaitu ke atas.
Kedua, kalau kamu pakai milk cleanser atau susu pembersih bisa digunakan setelah make up yang ada di wajah kamu sudah di bersihkan pada tahap pertama.
Ketiga, cuci muka dengan sabun muka yang biasa kamu pakai
Keempat, gunakan toner sebagai penyegar setelah mencuci muka

Cleansing dari Pixy ini tidak mengandung alkohol jadi aman banget buat muka kamu yang mungkin sensitif dengan alkohol.


Claim
Brightening : Ingin pembersih wajah yang praktis, membuat kulit tampak lebih cerah dan tidak kering? Gunakan Pixy Cleansing Express Brightening. Perbersih sekaligus penyegar yang tidak mengandung alkohol sehingga lembut untuk membersihkan kotoran dan make up. Dapat digunakan untuk daerah mata dan bibir.

Anti Acne : Kulit anda cenderung berjerawat? Gunakan Pixy Cleansing Express Anti Acne. Formulanya yang bebas alkohol secara lembut mengankat seluruh kotoran dan make up di kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Dapat digunakan untuk daerah sekitar mata dan bibir.

Formula
Brightening :  
- Natural Whitening Extract, membuat kulit lebih cerah.
- Mengandung soya bean lecithin dan derivat vitamin c, membersihkan kulit, mengangkat kotoran, make up dan minyak berlebih di wajah tanpa membuat kulit kering sehingga kulit bersih, lembut dan terasa lembab.
Anti Acne :
- Salicylic Acid, sebagai anti bacteri.
- Dipotassium Glycyrrhizate dan ekstrak bahan alami Jepang Kanzo, membantu menyejukkan kulit berjerawat.

Nah mungkin segitu review aku tentang Cleansing dari Pixy yang ajaib ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba sukayasuka

-PYD-

Share on Google Plus

About Suka Suka

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus