5 Tempat Wisata Hits di Cirebon

                Yeeyy  Hari  Libur telah tibaa… Ini nihh saat nya para kaum muda berburu tempat buat mengisi hari liburan. Guys ada 5 tempat rekomendasi buat kalian nihh yang mau liburan asik di kota Cirebon tempat ini Wajibbb bangett dikunjungin ..

1.     Taman Wisata Situ Patok (Siwalk)


Taman Wisata Situ Patok ini menjadi tempat wisata paling mempesona nih guys karena tempatnya ada di belakang Gunung Ciremai, Wow kebayang tuh indahnya pemandangan disana..

Banyak juga fasilitas yang ditawarkan disana lohh guys ada tempat buat berkemping, area outbound, lapangan golf, villa, pondok wisata, dan masih banyak fasilitas lain yang sangat memanjakan kalian..

Lokasi : Setu Patok, Setupatok, Mundu, Cirebon, Jawa Barat

2.     Taman Sari Goa Sunyaragi


Objek wisata ini pada zaman dulunya dipakai untuk tempat mediasi loh guys atau dipakai untuk olah kanuragan bagi para pembesar kerajaan dan prajurit keraton.

Bahkan konon katanya bila dateng ketempat ini bakal dapet jodoohnya.. Wah enak dong buat para Jomblo dateng aja ketempat ini siapa tau dapet jodoh..hihi

Tempat ini juga selalu dijadikan spot foto oleh para pemuda di Cerebon..

Lokasi: Sunyaragi, Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat


3.     Telaga Nilam Cirebon


Tempat wisata yang satu ini juga ga kalah indahnya guys, meski terlihat sempit tapi tempat ini sangat menyejukan dan menyegarkan buat kalian yang mau menenangkan pikiran.. hehe

Telaga nilam juga memiliki fasilitas gazeboo untuk tempat beristirahat setelah kalian berenang..

Lokasi : Desa Kaduela, Kecamatan Pesawahan, Jawa Barat

4.     Telaga Remis Cirebon


Nihhh guys telaga paling cantik di Jawa Barat yang paling diburu oleh kaum pemuda di Cirebon, namanya Telaga Remis. Telaga ini berasal dari air tawar dan di percantik oleh karang di sekitarnya.

Tempat ini sangat sejuk dan indah lohh guys cocok buat kalian yang mau memanjakan diri di hari libur. Tempatnya juga engga jauh dari telaga nilam koo..

Lokasi : Desa Kanduela, Kuningan, Jawa Barat

5.      Situ Sedong


Dengan latar pemandangan Gunung Ciremai yang tegak berdiri, menjadikan situ sedong ini menjadi tempat wisata yang mempesona dan menenangkan dengan pemandangan alamnya..


Situ sedong merupakan sebuah waduk peminggalan zaman Kolonial Belanda yang dibangun sejak tahun 1918 dan dimanfaatkan untuk irigasi di tahun 1921.

Buat kalian yang mau mengelilingin danau ini kalian bisa menggunakan salah satu fasititas di tempat ini yaitu perahu Bebek bebekan.. Kalian juga bisa mincing loh di danau ini.. Wahh!! Seru juga ya guys..


Lokasi : Desa Sedong Lor, Kecamatan sedong, Kabuoaten Cirebon, Jawa Barat

Share on Google Plus

About Suka Suka

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar