Serba-serbi ramalan Zodiak hari ini, yuk ladies cek disini!!

Nah Ladies, ini nih penjelasan singkat tentang zodiakmu hari ini..

♈ Aries 21 Maret - 20 April
Memasak bisa mengurangi stres. Tak percaya? Cobalah memasak masakan sederhana atau kudapan di akhir minggu ini. Ada peluang emas di bidang pekerjaan yang harus segera kamu ambil. Kehidupan asmara berjalan aman walau terpisah jarak. Keuangan: perlu belanja.


♎ Libra 24 September - 23 Oktober
Sebuah kerja sama baru dengan seorang rekan bisa membawa keuntungan untuk kamu. Gunakan kemampuan komunikasimu untuk membuatnya semakin sukses. Tak ada permasalahan soal pekerjaan hari ini. Keuangan: rezeki yang berlebih tidak ada salahnya dibagi-bagi. Asmara: dapat restu dari orangtua.


♉ Taurus 21 April - 21 Mei
Kamu punya banyak ide cemerlang serta semangat yang luar biasa dalam menyelesaikan berbagai pekerjaan. Biarkan atasanmu tahu hal itu agar ide-idemu yang menarik dan liar bisa tercipta. Keuangan: dompet masih tebal. Asmara: si dia mulai berubah.


♏ Scorpio 24 Oktober - 22 November
Jangan takut mengeluarkan sedikit uang, terutama untuk sesuatu yang memang kamu butuhkan. Hemat bukan berarti tidak memerhatikan diri sendiri, bukan? Hari ini akan ada tugas tambahan yang diberikan atasan kepadamu. Keuangan: lebih baik dari minggu lalu. Asmara: kebahagiaan bersama pasangan baru siap kamu sambut.


♊ Gemini 22 Mei - 21 Juni
Ajakan pergi keluar oleh kenalan baru, membuat kamu kurang nyaman. Siasati dengan mengajak salah satu sahabatmu. Selain bisa mengurangi rasa tak nyaman, sahabat juga bisa membantu menilai si dia. Keuangan: masih cukup aman. Asmara: hari ini kamu akan diliputi rasa curiga karena pasangan yang mulai bersikap tidak biasa.


♐ Sagitarius 23 November - 21 Desember
Efek dari pekerjaan yang menumpuk membuat suasana hati kamu jelek. Bernapas dalam-dalam dan cari teman untuk mencurahkan isi hati tentang masalah pekerjaan yang kamu hadapi saat ini. Asmara: sedang butuh waktu untuk sendiri. Keuangan: terkuras karena nafsu semata.


♋ Cancer 22 Juni - 22 Juli
Kamu perlu banyak asupan energi hari ini. Benahi menu diet dan perbanyak makanan yang mengandung protein. Keuangan: lancar namun permasalahan karier membuatmu merasa tidak puas. Asmara: perlu instrospeksi diri.


♑ Capricorn 22 Desember - 20 Januari
 Jika kamu yakin kamu dapat menaklukkan hal besar, maka kamu pun akan mampu. Jangan terlalu pesismis dalam menjalani hidup. Keuangan: kamu perlu mencari pekerjaan sampingan untuk mendapatkan pemasukan tambahan. Asmara: tetap lakukan pendekatan untuk mendapatkan hati sang gebetan.


♌ Leo 23 Juli - 22 Agustus
Ada untung dan ruginya memiliki pasangan sekaligus rekan kerja. Untung karena bisa menambah semangat kerja. Rugi, jika sedang bertengkar. Nah, kamu sedang merasakan hal yang terakhir. Karier: sedang tidak bisa konsen hari ini. Keuangan dan asmara: sama-sama lega.


♒ Aquarius 21 Januari - 19 Februari
Ada beberapa orang yang saat ini mencoba mendekatimu. Ini peluang bagus sebab kamu bisa melihat siapa saja yang serius dalam menjalin hubungan denganmu. Karier: seseorang di sekitarmu sedang mencoba menawarkan peluang bisnis baru. Keuangan: perlu memikirkan cara lain agar mendapatkan penghasilan tambahan.


♍ Virgo 22 Agustus - 22 Sept
Ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan koreksi pada kinerja kerjamu. Jika tidak juga menemukan ketertarikan atau kecocokan, segera cari tempat kerja baru. Keuangan: ada dana tidak terduga yang siap masuk ke kantong! Asmara: setelah lama melajang akhirnya kamu mendapatkan pasangan.


♓ Pisces 20 Februari - 20 Maret
Yuk manfaatkan energi positif yang ada di sekitarmu saat ini. Selesaikan hal-hal penting yang tertunda dan sebarkan aura positif yang terpancar dari dalam dirimu. Asmara: kesabaranmu dalam menghadapi pasangan perlu ditingkatkan. Keuangan: cenderung aman.
Share on Google Plus

About Suka Suka

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar