5 Trend fashion dijaman old yang booming di jaman now


5 Trend fashion dijaman old yang booming di jaman now

1.      Oversized (Baju Kebesaran)

Tren pakaian oversized ini juga hits banget di kalangan remaja saat ini! Dulu, sebutan “nerd”selalu melekat pada mereka yang gemar memakai baju kebesaran, celana kebesaran, serta kacamata bulat yang agak turun di pangkal hidung. Beda banget sama zaman sekarang di mana cara berpakaian seperti ini justru malah semakin membuat kamu tampak lebih cute.

2.      Celana Kulot


Tahu nggak, sih? Tren celana kebesaran ini sudah ada sejak abad ke-19. Nah, di abad ke-21 ini, celana kulot lagi booming banget di kalangan kaum hawa khususnya pada hijab fashion. alasan praktis, celana model ini juga nyaman banget dikenakan untuk mereka yang suka berkuda atau biasa disebut cowboy

3. Dark denim
Denim memang tidak ada matinya. Tahun ini pun denim masti terus jadi tren yang layak diikuti. Yang berbeda, tahun ini pilihan jatuh pada denim yang bernuansa gelap atau dark wash denim.

4.  Lengan panjang


Bagi kamu yang sering berkegiatan di luar ruang, pakaian dengan lengan panjang nampaknya wajib masuk koleksi busana pilihan lohh!. Baju dengan desain lengan panjang cukup mudah diserasikan dengan celana atau rok, juga bisa dibiarkan polos untuk memberikan kesan kalem atau pula bermotif untuk memberi kesan berbeda tergantung pada selera pemakai.


5.      Baju Kodok

Kenapa, ya, namanya baju kodok? Padahal ‘kan, kodok nggak pernah pakai baju! Nah, dulu orang yang pakai baju model ini selalu dibilang culun. Sekarang model pakaian ini kembali digemari oleh masyarakat dengan sebutan “overall”. Tren baju kodok ini sudah ada sejak tahun 1700-an lho! Wah, jadul tapi tetap keren!

Nahh sahabat pencinta fashion  itu tuhh 5 trend yang bisa menjadi ispirasi kalian untuk bergaya simple ala ala jaman old namun trend dijaman now..

Share on Google Plus

About Suka Suka

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar